Kamis, 24 November 2011

New Template

Hi, sobat blogger ......... hari ini kamis, 24 November 2011 ...... Saya belajar untuk mengedit tampilan blog saya..... dan ternyata setelah di coba berkali-kali, banyak faktor yang dapat menyebabkan kegagalan dalam penggantian tampilan blog......
Pada penambahan widget saya tidak mengalami masalah karena hanya perlu untuk mengcopy kode java script dari widget yang diinginkan. dan langkah itu memang tidak terlalu sulit ... kalau pun terjadi kegagalan efek yang mungkin terjadi adalah widget tidak dapat berfungsi.
Namun dalam perubahan tampilan berikutnya yaitu dalam mengubah template melalui HTML untuk menambah efek .... seperti efek salju daun dan sebagainya .... saya mengalami banyak kesulitan. ternyata setelah efek muncul di blog , blog saya menjadi rusak
rusak disini saya artikan sebagai scroll bar blog saya tidak mempunyai batas henti dan yang keluar hanyalah background dari blog saya.
Namun apa boleh buat karena saya tidak bisa mengatasi masalah tersebut saya mau tidak mau harus mengatur ulang blog saya kembali ke default.
Jadi hati-hati ya para sobat blogger yang bermaksud ingin mengedit template.
sekian info dari saya.


0 Comments :

Posting Komentar

 
;