Kamis, 10 November 2011

Terapi Kesehatan-Ozone Terapy

 Apa Itu terapi Kesehatan? Tentu saja terapi yang bertujuan untuk meningkatkan daya tahan atau kesehatan manusia. Topik kita kali ini Yaitu Terapi Ozon.Apa itu Ozone Terapi?  terapi ozon dilakukan dengan mengambil darah pasien kemudian ditambahkan O3 dan dikembalikan lagi pada tubuh pasien.
Terapi ozon tentu saja merupakan terapi komplementer. Yaitu sebagai terapi pelengkap bagi kita. Terutama bagi kita yang hidup di perkotaan.
Tubuh manusia butuh sekitar 10.000 liter oksigen per hari agar semua organ bisa berfungsi dengan baik. Oksigen yang tersedia di udara, terutama di perkotaan, sudah tercemar berbagai limbah beracun. Akibatnya, oksigen yang kita hirup tidaklah bersih
.Terapi ozon diyakini bisa meningkatkan kemampuan transportasi oksigen dan hemoglobin darah serta meningkatkan ketahanan dan kelenturan sel darah merah. Terapi ozon juga membentuk peroksida, termasuk alkaoxyl, peraxyl radicals, singlet axygen, ozonides, carbonyls, dan alkens, yang menghilangkan plak penyebab penyempitan pembuluh darah bagi penderita hiperlipidemia dan hiperkolesterolemia, yang bisa menyulut stroke dan jantung koroner
.Kegunaan lain dari terapi ozon adalah menonaktifkan bakteri, virus, jamur, dan protozoa dengan cara merusak selaput pelinung kuman. Dengan demikian, kuman penyebab hepatitis atau herpes mudah dihancurkan sel-sel tubuh.
Sekian info saya, Mohon maaf jika ada kesalahan atau kekurangan.

0 Comments :

Posting Komentar

 
;