Minggu, 27 November 2011

Persiapan UAS

Hari minggu ini , tanggal 27 november 2011. hari ini satu minggu sebelum aku menjalani UAS semester ganjil atau UAS gasal. Aku sudah mulai mempersiapkannya dengan membeli peralatan untuk UAS. seperti dengan membeli pensil untuk ujian (2b) karena di sekolahku sudah menggunakan ljk dalam tipe soal multiple choice.

Karena selain persiapan yang telah kemarin ku ceritakan yaitu persiapan secara rohani dengan mengikuti misa di gereja. persiapan yang matang secara jasmani juga diperlukan agar saat menjalani UAS para siswa dapat menjalani nya dengan penuh kesiapan sehingga masalah yang ada dapat diminimalkan, dengan persiapan semaksimal mungkin.

Bagaimana persiapan secara jasmani dilakukan?
untuk persiapan dari segi jasmani guru-guru disekolahku memberi kami banyak latihan-latihan soal agar saat menghadapi UAS kami sudah benar-benar paham dengan materinya. selain itu juga diadakan pelajaran tambahan siang . atau mungkin lebih dikenal dengan nama peltam atau bimbel. latihan soal yang diberikan juga dibahas satu persatu sehingga para siswa paham betul dan tidak ada keraguan lagi ssaat menjalani UAS

Dan tidak  lupa para guru juga selalu memberikan kisi-kisi bahan UAS. Kisi-kisi yang diberikan membantu sekali saat siswa belajar. kaena dengan kisi-kisi ini diharapkan tidak ada materi yang terlewatkan. dan tentu saja selain kisi-kisi para guru juga memberikan rangkuman materi UAS . rangkuman ini juga membuat para siswa lebih rajin lagi belajar.
memang sungguh menyenangkan jika mengikuti UAS dengan penuh kesiapan baik secara rohani dan jasmani,

0 Comments :

Posting Komentar

 
;